NEW UPDATE

AKU KAMU KITA TAK SENDIRI (mardiana)


Penulis : Mardiana (fb)
15 November 2013 pukul 2:21
aku tidak sendiri ..
karena bintang-bintang menemaniku
dan rembulan selalu tersenyum dengan sinar indahnya
menghibur hati yang sedang gundah gulana

dan ketika pagi tiba ..
sang mentari akan hadir dengan ramah
membangunkanku dari singgasana
perlahan aku akan membuka mata

selamat pagi dunia ..
hari ini aku akan memulai segalanya
karena sesungguhnya kehidupan itu sangat indah
jadi buat apa berkeluh kesah

detik demi detik sang waktu kan berlalu bersamamu,
aku berjalan di bawah langit biru
mengagumi betapa indah ciptaan-Nya
selalu bersyukur atas semua karunia-Nya

aku tidak sendiri ..
karena kamu menemaniku bernyanyi disini
dan aku tak sendiri
di saat riang dan di kala bersedih
itulah arti dari sahabat sejati ..
    Back To Top