NEW UPDATE

Gaun Artis Dunia - Golden Globe Awards 2014

Golden Globe Awards 2014
Berikut 8 (delapan) selebriti dengan gaun cantiknya 
Otw-Fashion News



Emma Watson
Emma Watson tampil dengan gaya yang hot dalam balutan gaun merah nan menjuntai. Ia memadukan gaun rancangan Christian Dior ini dengan legging.


 Jennifer Lawrence
Si cantik Jennifer Lawrence menggunakan gaun rancangan Dior juga nih. Pesonanya yang flawless berpadu anggun dengan gaun putih yang ia gunakan.


Julia Roberts
Aktris senior sekelas Julia Roberts juga tampil dengan gaya yang sedikit maskulin namun tetap anggun. gaun buatan D&G ini memiliki detail yang formal dengan ending yang tetap klasik. 


Michelle Dockery
Meskipun tampil dengan warnanya yang cerah namun kesan lembut juga menjadikannya terlihat sangat anggun dan cantik.


Mila Kunis
Mila Kunis tampil glamor dalam balutan gaun buatan Gucci. Dengan warna gray dan silver yang kece, membuat kecantikannya terlihat mewah untuk Golden Globe Awards kali ini.


Sandra Bullock
Sandra Bullock tampil menawan dengan gaun uniknya. Perpaduan warna yang tak biasa tapi tetap sweet dan membuatnya tak kalah dari artis-artis muda lainnya. 


Taylor Swift
Tak pernah mati gaya American Sweetheart yang satu ini. Selain memiliki model rambut yang klasik, ia juga bisa memadukannya dengan gaun yang juga as sweet as her. 


Zooey Deschanel
Tampil dengan fairy dan innocent look, Zooey Deschanel kelihatan manis dengan gaunnya ini. Peach tone kekuningan dan bahan yang ringan membuat kecantikannya nampak lebih lembut. 

    Back To Top