NEW UPDATE

3 Strategi Pamungkas untuk Putus dengan Pacar


Anda ingin putus dengan pacar anda tapi bingung mesti berbuat apa?
Santai sob jangan tegang, karena tegang itu cuma kebiasaan punya anda yang itu!!!

Memutuskan hubungan merupakan hal yang sangat sulit, terkadang kita sulit untuk memutuskan hubungan, karena kita takut bayang-bayangnya tidak bisa dilupakan. Tapi jangan takut, jika suatu hubungan sudah memiliki tanda-tanda yang berikut ini, itu berarti inilah saat yang tepat untuk memutuskan hubungan kamu dengannya. 

Nah, Jurus ABC ...!!! Jurus Pamungkas dan terbilang jitu yang dilansir dari Mantan Petualang Cinta dan sekiranya dapat anda terapkan jika anda merasa, melihat, menimbang dan memutuskan untuk sesegera mungkin mengakhiri hubungan cinta anda. 

Abaikan dan Jangan dengarkan apa yang dia katakan! 
  • Lakukanlah sesuatu yang bertentangan dengan apa yang dia katakan (pacar). Jika kamu dan dia sudah saling tidak ingin mendengarkan satu sama lain, maka pada posisi ini yakin dan percaya prahara akan mulai membara dan sebahagian orang akan memilih untuk mengakhiri hubungnnya. 
  • (Alasan Putus) lebih baik kahiri saja hubungan ini, karena tidak ada gunanya lagi untuk dilanjutkan jika diantara kita tidak ada mau yang mendengarkan, dan bersikap seenaknya sendiri. 
Buat Komunikasi tidak lancar
  • Nahh!! Komunikasi adalah tali cinta yang akan menghubungkan jiwa kita berdua meski jarak memisahkan kita..!!! Lebay..!!! itu kata mantan saya dulu! jadi jika anda ingin putus dengan pacar anda maka "Minimalisir atau buat komunikasi anda dan dia menjadi tidak lancar
  • (Alasan Putus) lebih baik kahiri saja hubungan ini, karena tidak ada gunanya lagi untuk dilanjutkan jika kamu sangat sulit dihubungi! padahal aku mau tahu keadaan kamu, kamu lagi ngapain sama syapha, dimana? hahay Lebay..!!!
Campakkan dan Kekang agar dia merasa tidak nyaman
  • Siapa saja boleh mengekang! entah itu cowok atau ceweknya itu bisa saja terjadi. Dan strategi terakhir yang paling sering berhasil untuk mengakhiri hubungan adalah "MENGEKANG PASANGAN ANDA"
  • (Alasan Putus) Aku merasa tidak nyaman saat bersama kamu, karena aku terlalu kamu kekang, direndahkan dan selalu berkata kasar denganku. Lebih baik Hubungan seperti ini harus segera di akhiri.. 
Bagaimana sob! apakah anda berniat ingin mencobanya!
Semoga artikel ini benar-benar bermanfaat bagi anda yang ingin putus dengan pacar!
Mohon maaf jika ada salah kata namun seperti itulah adanya...!!!
Sekian dari kami ... Good Luck gan.


Sumber : Maliwaseng
    Back To Top