NEW UPDATE

Air Mata Cinta


AIR MATA CINTA
Penulis : Winda Lestari
21/02/2014

Aku masih disini, hanya mampu teriak dalam hening
Masih disini, namun hanya bisa menari dalam sunyi
Mendengarkan suara-suara dari dalam hatiku, dengan seksama
Disana, didalam hatiku,,,
Terukir jelas namamu dan selalu trdengar lembut suaramu
Kau sesuatu yg ada namun tiada.

Dsini aku masih brdiri menatap punggungmu,,
Mataku enggan berpaling darimu, menunggu hingga kau hilang dari batas jarak pandangku

Sayang, sungguh aku ikhlas melepas genggamanku
Kamu mau tahu knpa? karena aku tahu ada hal yg lebih kuat dri sekedar saling mengenggam,,,
Karena aku tahu, ada separuh dari bagian hatimu yg kau simpan untuk menjagaku
Dan begitupun dengan separuh hatiku yg kau bawa, Air kutitipkan untuk menjagamu,,,

Biarkan Sang Pncipta menuliskan kisah kita, agar kita bukan hanya di dunia tapi kelak kita juga akan dikumpulkn bersama di surgax,,
Amin...
Kisah kita, cinta yg bersemi di bumi dan berbuah di langit,,,


#Winda Lestari
    Back To Top