NEW UPDATE

Gaun Selebriti Hollywood Di Ajang Red Carpet

Setiap selebriti akan memberikan penampilan terbaiknya di ajang red carpet. Bahkan para selebriti ini akan memakai busana yang bisa membuatnya menjadi pusat perhatian. Dan beberapa selebriti ini punya gaun cantik yang menakjubkan.

Gaun-gaun para selebriti ini memang sangat cantik dan pas dikenakan oleh mereka. Di ajang red carpet itu, para selebriti ini terlihat sangat memukau dengan gaun-gaun yang dikenakannya.
Berikut Penelusuran Otw-Fashion

Gaun cantik yang dipakai Anne Hathaway ini adalah karya dari desainer Giorgio Armani Prive. Anne memakainya pada ajang red carpet Golden Globe Award tahun 2011. Anne menjadi salah satu selebritis dengan gaun terbaik waktu itu.

 Jennifer Lopez adalah salah satu penyanyi berbakat yang sangat cantik. Bentuk tubuhnya yang curvy membuat Jennifer selalu terlihat seksi.

Jennifer Lawrence adalah salah satu aktris yang namanya bersinar tahun ini. Beberapa filmnya sukses di box office dan dia semakin dikenal luas oleh masyarakat. Pada ajang red carpet Piala Oscar 2013 Jennifer tampil memukau dengan balutan gaun istimewa.

    Back To Top