NEW UPDATE

LKK Tingkat Nasional Korps HMI-Wati Cab.Sidrap 2014 Dibanjiri Peserta Luar Sulawesi



Pelaksanaan Latihan Khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional Korps HMI-Wati (KOHATI) HMI Cab.Sidrap tinggal menghitung hari. Begitupula dengan Screening tahap penyaringan peserta yang akan mengikuti LKK yang sudah berlangsung sejak kemarin (27/2).

Peserta Mulai berdatangan dari berbagai KOHATI HMI Cabang SeIndonesia dengan mengutus perwakilannya masing-masing, hal ini senada dengan pernyataan Ketua Panitia Pelaksana (Mutmainnah) yang juga mengikuti seleksi Screening tahap seleksi siang tadi. Mutmainnah menuturkan sejumlah persiapan sudah rampung dan tempat atau lokasi yang bakal menjadi tempat Pelatihan LKK tahun ini bertempat di Hotel Grand Sedny dan Pembukaan dijadwalkan dimulai pada tangal 3 Maret sekitar tiga hari lagi.

Ditemui kemarin (27/3) Kabid Pembinaan Anggota (KABID PA) HMI Cab.Sidrap A.Akbar, yang juga dipercayakan untuk melakukan Penyaringan Peserta (Screening) LKK tahun ini (2014) menuturkan bahwa Screening Peserta LKK kali ini harus Lebih ketat lagi guna untuk melahirkan kader-kader Kohati yang benar-benar matang dan berkualitas ujarnya. Selain itu untuk tahap Screening para peserta sudah dapat menghubungi Team Screening sesuai dengan pembagian masing-masing.

Admin



    Back To Top