NEW UPDATE

Temu Kader di Sidrap, Bang Akbar Tanjung Disambut Ratusan Kader Hmi & KAHMI


Dengan Tema "Komitmen Kader Dalam Mengawal Pembangunan di Bumi Nene Mallomo" HmI Cab.Sidrap Priode 2013-2014 (10/02) mengadakan acara kegiatan Temu Kader dan Alumni (KAHMI) dan dirangkaikan dengan MILAD HmI ke 67 yang jatuh pada 05 Febriari 2014 lima hari yang lalu.

Dalam acara Temu Kader dan Alumni (KAHMI) yang berlangsung di Hotel Grand Sidney hari ini (10/02) dibanjiri ratusan kader HmI dan KAHMI dan sebagai pembicara pada kegiatan itu Dr. Ir H. Akbar Tanjung menyempatkan diri untuk hadir dan berbagi bimbingan berupa nasehat dan pengalaman beliau untuk pengembangan HmI kedepannya. HmI dan KAHMI harus menjalin hubungan yang romantis untuk tetap berkiprah dan berjuang berama rakyat, tidak ada alasan HmI untuk memupuk konflik internal diantara mereka karna HmI bukanlah Partai Politik ujarnya.



Disalahsatu agenda acara sebelum acara berakhir HmI cabang sidrap yang diketuai Muhammad Niswar memberi cendra mata ke H. Akbar Tanjung dan setelah itu piagam penghargaan juga diberikan kepada lima mantan ketua HmI Cabang Sidrap dari priode 2005-2012 oleh Perwakilan KAHMI.

Cendra mata oleh Keua Umum HMI Cab.Sidrap kepada Dr.H.Akbar Tanjung

Piagam Penghargaan diberikan kepada lima mantan ketua HmI Cab.Sidrap

Bang Akbar Menyempatkan berfoto dan membubuhi tandatangan 
ditengah-tengan kerumunan kader HmI

Harapan terbesar dari kegiatan ini adalah terpeliharanya integritas dan eksistensi HmI lebih tajam dan kokoh dalam membangun bangsa indonesia kedepannya demi terwujudnya masyarakat adilmakmur yang diridohi Allah SWT.



    Back To Top