NEW UPDATE

Caleg Harus Sehat


Yaa.. Caleg Harus Sehat!!

Tidak lama lagi pesta demokrasi akan digelar 9 april mendalang dan salahsatu yang khas dari itu adalah banyaknya foto-foto yang bertebaran sembari mengumbar senyum lengkap dengan nomor urut dan partai pengusungnya terpampang disepanjang jalan!. Seperti itulah gaya-gaya kreatif para Caleg dalam menarik simpati rakyat untuk maju menjadi anggota dewan yang terhormat yang katanya berjuang untuk kesejahtraan rakyat... semua-muanya tentang trakyat dan selalu rakyat!.. Benarkah?

Terlepas dengan semua itu, jika kita melirik dari kinerja para caleg-caleg yang nantinya akan menjabat dan menjadi perwakilan dari rakyat tentu kesibukan/ rutinitas bukanlah sesuatu yang asing lagi. mungkin ada yang beranggapan karna saking sibuknya sampai-sampai para caleg lupa tuk "Berolah Raga".

Kedengarannya sepeleh! tapi perlu kita sadari bahwa "Jika Pemikiran Sehat Maka Organ Tubuh (Fisik) juga Harus Sehat" nah.. ini yang sering dikesampingkan para caleg-caleg yang akan menjabat nantinya! jadi jangan heran kalau ada caleg mendadak terkena serangan jantung, penyakit stroke, kanker dan sejenisnya, yaa itu tadi "Malas Berolah Raga".

Bedahalnya dengan Calon Anggota Dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN) H.Fitrial Yasin Caleg DPRD Kab.Sidrap yang memiliki hobby bersepeda dan melakukan touring dengan komunitas sepedah yang didirikannya. Usia boleh menginjak 46th akan tetapi semangat dan kepeduliannya kepada kesehatan fisik (Olah Raga) membuatnya selalu terlihat bugar dan siap beraktifitas sepanjang hari.

Sekiranya Caleg (Dapil : 1) dari Kab.Sidrap ini dapat menjadi percontohan bagi caleg-caleg yang lain tentang pentingnya berolah raga bagi kesehatan. "Badan Sehat Kerjaanpun Lancar"

Ir.H. Fitrial Yasin Amir
Calon Angota DPRD Kab.Sidrap
Dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor Urut (2)
Dapil 1 : Kec Maritengngae & WT Sidenreng

Admin : A.Akbar


























    Back To Top