NEW UPDATE

Caleg Terbaik Untuk Sidrap Masih H. Fitrial dari PAN


Jika ada Caleg yang menghargai Satu Suara Rakyat dengan sekantong sembako atau Amplop dadakan, maka yakin dan percaya Kredibilitas dan Elektabilitas Caleg tersebut perlu dipertanyakan!

Ada yang kasi uang atau sembako... Ambil saja !!!
Soal pilihan biar Hati yang menentukan, sebab satu suara sangat menentukan arah dan kebijakan yang diambilnya dikeesokan hari! jika tangan-tangan politik tercedrahi maka ujung-ujungnya rakyat yang akan menanggung imbasnya.

Jika kita melirik di salahsatu Kota yang subur dan beradat di sulawesi selatan, maka Kabupaten Sidrap akan tampil dengan khas Kota Berasnya. Kabupaten yang memiliki luas wilayah 2.506,19 km2 dan berpenduduk sebanyak kurang lebih 264.955 jiwa terbilang kabupaten yang saat ini mulai banyak dilirik dan diminati dari berbagai sektor dan tak terkecuai Rana Politik.

Politik di Kab.Sidrap sudah memasuki fase pemilih kalkulatif dimana kesadaran akan peran rakyat dalam rana politik sudah menunjukkan titik terang dan kesadaran yang tinggi. Namun tidak dipungkiri bahwa masih ada dari segelintir orang yang masih memakai budaya klasik (Politics Money) dalam berpolitik, nah ini yang perlu di bumi hanguskan! ujar seorang pedagang kaki lima yang gerah melihat aksi siluman politisi matrealis.

Berbicara Soal Caleg atau Calon Anggota DPRD Kab.Sidrap, baru-baru ini admin melakukan infestigasi ke lapangan dan melihat beberapa pola politik yang dibangun beberapa caleg dan ternyata menurut pisau anaisis kami, di Kab.Sidrap untuk kategori Caleg DPRD perhatian kami tertuju pada salah satu Calon Anggota Dewan atas mana :
Ir. H. Fitrial Yasin Amir Caleg DPRD Kab.Sidrap
Dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor : (2)
Dapil:1 Kec. Maritenngae & WT Sidenreng.

Dari hasil analisis kami, H.Fitrial Yasin (PAN) Masih menduduki posisi teratas dari tingkat elektabilitas dan Pengabdiannya untuk kesejahtraan rakyat menuju Kab.Sidarap yang lebih baik.

Kami sangat menghormati beliau melalui dedikasi dan ketulusannya mengabdi untuk Sidrap, maka kami sadar bahwa dialah yang paling tepat untuk kami pilih.
Ir. H. Fitrial Yasin Amir


Admin : A. Akbar



























    Back To Top