NEW UPDATE

Hari ini mengangkat, esok hari di angkat


Orang bijak dari tiongkok pernah berkata "Hari ini adalah gambaran akan apa yang akan terjadi pada hari esok dan seperti itulah Hukum Proses"

Apa kabar sobat seperjuanganku "Tenaga Sosial"!!!
Semoga hari-hari kita selalu indah dan bermakna. 

Sedikit berbicara tentang rutinitas sobat2 sosial bisa dibilang tak seempuk nasib orang-orang berpangkat dan berduit, namun dengan keteguhan dan semangat juang yang dimiliki sobat2 sosial tentunya kesemuanya itu akan menjadi cetakan manis yang sifatnya "Kesan Istimewa" bagi lika-liku perjuangan kita hingga menggapai impian sesuai yang kita harapkan dihari esok kelak,,amin!!

Kantor SKPD baru "Berceritra"
Hangatnya mentari bagai teman setia yang mungkin menjadi pendamping romantis yang tak terpisahkan bagi sobat2 sosial setda sidrap dan abang bro yang lain. Lirik saja foto diatas, itu hanya potongan kecil dari sepak terjang sobat2 sosial di lapangan.

Benar kata senior kita Kanda Dewi Abbas (bag.hukum) yang baru-baru ini lulus seleksi cpns kategori dua. Kanda Dewi pernah berkata lewat lelucon edukatifnya mengungkapkan bahwa Tenaga Sosial Harus Fleksibel ujarnya dengan lantang sambil tersenyum memamerkan gigi manisnya!!!hehe

Fleksibel yang dimaksud adalah, tak ada batasan bagi sobat2 sosial untuk berkreasi dan beraksi di lapangan asalkan tetap mengacu pada koridor dan kode etik dilapangan, lebih jelasnya Kanda Dewi Abbas menuturkan bahwa "Kenapa kita harus malu?" Asalkan apa yang kita kerjakan itu halal dan bermanfaat bagi orang lain, kita kan sedang Mengabdi! ungkap ka'dewi dengan rona wajah mulai serius!

Maka dari itu, jangan sesalkan apa yang telah terjadi, jangan pesimis dengan apa yang anda jalani dan jangan cemaskan apa yang akan terjadi, karna apa yang kita lakukan hari ini adalah proses menuju keberhasilan di masa depan!

Salam Tenaga Sosial.

Admin : A.Akbar (piymen)

    Back To Top