NEW UPDATE

Kabid PA - HMI Cab.Sidrap, Rilis Lagu Kenangan Tuk Para Kader


Jika kita membahas soal musik, maka pemuda yang satu ini tentu tidak asing lagi dimata dan telinga para kader HmI Cab.Sidrap. Identik dengan Brewok dan rambut kribonya serta didukung gaya vokal Slow Rock Klasiknya membuat mantan Vokalis KUHP band 06 ini, selalu tampil lepas tanpa tekanan.

Kabid PA HmI Sidrap priode 2013-2014 yang akrab disapa Bang Piymen ini berhasil memberi warna khas dan keunikan tersendiri untuk para kadernya bukan hanya dari segi olah otak tapi juga kelihaian dalam mengolah vokal, ujar M.Niswar (Ketua Umum HMI Cab.Sidrap 2013-2014)

Rock n Roll Sejati, seperti itu lah bang piymen yang baru-baru ini merilis satu lagu ciptaannya untuk kader HmI Cab.Sidrap dengan mengangkat genre Slow Rock, judul "Hijau Hitam Disini" dan telah diunggah ratusan pengguna jejaring sosial.

Jika anda penasaran dengan lagu "Hijau Hitam Disini" Cipta Kabid PA HMI Sidrap 2013-2014, anda dapat mengunduh file MP3 & Videonya dibawah ini.

#Download File MP3 Disini atau <Disini>

#Untuk Melihat Videonya Bisa Disini (youtube.com)



Semoga lagu "Hijau Hitam Disini" Cipta Ketua Pembinaan Anggota (KABID PA HMI Cab.SIDRAP) kembali membangkitkan semangat berHmI kita.


Didukung Oleh


============================================================
























    Back To Top