NEW UPDATE

PJS Ketua Umum, Andi Akbar Pimpin HMI Cab.Sidrap



Mahasiswa Sidrap Info HMI Sidrap. Baru ini Ketua Umum HMI Cab.Sidrap Memandatkan Status Jabatan Organisasinya selaku Ketua Umum  ke salahsatu Ketua Bidang dibawah jajaran struktural kepengurusannya, hal ini bukanlah sesuatu yang langka dalam kepengurusan, apalagi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dengan jangkauan kaliber nasional.

Kebijakan Ketua Umum memandatkan jabatannya kesalah satu Ketua Bidang samasekali tidak terkait dengan beberapa persoalan-persoalan internal HMI Cab.Sidrap saat ini, sebab makin besar sebuah Organisasi dan semakin solid kepengurusan dalam Organisasi itu maka semakin berat pula perjuangan yang akan hadapinya. 

Setelah dikonfirmasi kepada yang bersangkutan dalam hal ini "Ketua Umum HMI Cab.Sidrap" Muh. Niswar, Niswar membenarkan hal ini. "Saya memandatkan Jabatan Saya Selaku Ketua Umum ke Kabid Pembinaan Anggota (Kabid PA) saudara Andi Akbar Muzfa,SH untuk mengambil alih jabatan saya untuk sementara waktu, yaa sekitar 15 hari lahh, ini karna saya mau berangkat dan mengikuti Latihan Kader Tiga (LK 3 HMI) yang diselenggarakan oleh BADKO Sulselbar". Ujar Niswar

Andi Akbar yang kemarin ditemui disela-sela kegiatannya selaku Kabid PA juga membenarkan hal ini, "Saya sebenarnya merasa kurang yakin untuk dapat mengemban mandat dari Ketua Umum, tapi beranjak dari semangat solidaritas pengurus yang selama ini kami bangun, maka sayapun menyanggupinya" tutur Andi Akbar

Dengan berangkatnya Ketua Umum HMI Cab.Sidrap mengikuti pelatihan LK3 yang bertempat di Makassar selama kurang lebih 15 hari lamanya, maka tugas fungsi dan status Ketua Umum HMI Cab.Sidrap di ambil alih oleh Kabid PA - Andi Akbar.M.

#Admin
    Back To Top