NEW UPDATE

Lokasi Kami

Blog Kabupaten Sidrap berlokasi di Pangkajene Kabupaten Sidrap, tepatnya dikantor Bagian Hukum dan Humas Sekretariat Daerah Setda Sidrap. Namun seiring berjalannya waktu, pada tahun 2016, lokasi kami berpindah ke tempat yang baru pusat kota Pangkajene Sidrap tepatnya di Kantor Malaikat Komputer (lokasi dirahasiakan) yang saat itu dipimpin oleh Andi AM.

Komunitas Cyber raksasa "Malaikat Komputer Sidrap" kemudian mengambil alih sistem keamanan dan kendali artikel Blog Kabupaten Sidrap pasca dihapusnya ribuan blog dan dibekukannya konten-konten yang dianggap melanggar kebijakan Google saat itu. Namun sayangnya tiga tahun setelah itu, tepatnya pertengahan tahun 2019, Ribuan Blogger-blogger admin "Malaikat Komputer" juga harus menelan pil pahit setelah pihak Google menghapus dan membekukan seluruh blog aktif mereka sampai saat ini.

Pada akhir tahun 2019 hingga setahun berikutnya, Blog Kabupaten Sidrap dinyatakan "Tidak Aman" untuk diakses oleh mesin pencari google, karena dianggap memiliki sejarah kelam dan keterlibatannya dengan berbagai komunitas cyber berbahaya, padahal tidak demikian. Dugaan penyebaran hoax dan script yang katanya mengandung virus, samasekali tidak benar dan tidak terbukti. Hingga akhirnya blog ini kembali dihidupkan pada pertengahan tahun 2020 dan bergabung dengan Aliansi Blogger Indonesia (ABI) sampai saat ini.

Admin : Andini Yuniarti
Editor : Saskia Ananta
    Labels: Menu
    Back To Top