NEW UPDATE

SELAMATKAN AKU (piymenisme)



Penulis : piymen@ymail.com (admin)
#piymenisme
09/12/2013


Tolong ... Selamatkan aku ....!!!

Kemanakah lagi tatapan lelahku harus kusandarkan ?
jika atap langitku telah memalingkan wajah harapannya
Dimanakah lagi harus kurebahkan punggung mimpiku ?
disaat empuknya bumiku telah melumpuhkan persendian imajinasiku

akulah petarung yang sombong dengan segudang memar didada
terhimpit karang ideologi, menerobos, menggoreskan cerita berujung Air Mata
aku tersungkur dalam lumatan teori yg menuntunku sampai disini
hingga sesaknya nafas juang ini meleleh bersama ideaLisme yang membatu

Selamatkan aku .....
tariklah aku yang terkurung jeruji takdir dalam ketidak berdayaan
bawalah aku terbang bersama mimpi-mimpi yg memanjakan senyuman
doronglah aku keluar dari peta hidup yang membutakan jalanku

Selamatkan aku ....
tamparlah aku, biar bersamamu kudapat meninggalkan luka yang bernanah
agar kudapat hidup dan bersanding di pelaminan masa yang unik ini
Tolonglah aku ... agar hidupku lebih baik dan berarti…!!!

#admin : piymen


    Back To Top