NEW UPDATE

Nasehat Bijak GHALENK'S HIMPOSIP

Kumpulan Nasehat Bijak : Ghalenk's Himposip



ORANG YANG SEHAT MEMPUNYAI SERATUS KEINGINAN & ORANG YANG SAKIT HANYA PUNYA SATU KEINGINAN
 
Kekuatan bukanlah tentang memukul sekuat tenaga, tetapi tentang ketepatan sasaran.
Ghalenk's Himposip
 
Tak selalu yang berkilau itu indah
Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat
tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
kebahagiaan selamanya
Ghalenk's Himposip
 
Cinta yang belum matang berkata: “Aku cinta kamu karena aku butuh kamu”
Cinta yang sudah matang berkata: “Aku butuh kamu karena aku cinta kamu”
Ghalenk's Himposip
 
Seakan di pandang sebelah mata tak punya reputasi, hanya saja aku tak ingin berdusta dan itulah aku
Ghalenk's Himposip
 
Berbagilah waktu dengan alam, maka kamu akan tahu siapa dirimu sebenarnya..
Ghalenk's Himposip



Penulis : 
Ghalenk's Himposip

    Back To Top