NEW UPDATE

Dialah Sosok yang Tak Biasa (Bang Fitrial)


Rembulan begitu indah malam ini!
Ada banyak lipatan kisah yang tertata memadati partisi memory, memotret gelap terangnya hari yang membingkai berbaur triiunan makna.

Langkahku sejenak tertancap enggan beranjak dari radius keramaian malam itu, seakan merankul keriangan bertabur klimaks kekerabatan. Seketika kusandarkan pandanganku pada titik yang tak biasa, sekejap ranting-ranting akalku mengarah pada zona panas yang banyak dari generasiku menganggap itu "Kepentingan" dan seperti itulah Politik.

Dia berbeda,, dan aku menangkap itu dari turur dan kesederhanaan..!!!

Tahun ini Tahun Politik,, Atas nama kesejahtraaan banyak yang mengumbar jutaan janji di meja Lelang, yang mendagangkan keyakinan demi menumpuk harta dan tahta! namun...namun,, Kesemuanya itu tidak berlaku untuk sosok yang baru 5 menit kukenal tadi!

Dialah Ir. H. Fitrial Yasin Amir yang akrab disapa "Bang Fitrial"
Melalui kesederhanaan dan hangatnya kekerabatan kami melebur berbincang-bincang akan arti sebuah pengabdian.

Dialah Ayah yang menjadi fitamin-fitamin penyemangat bagi anak-anak bangsa yang di-anemiakan impian dan harapan! Dialah sosok kakanda bagi generasi masa depan, dengan tonggak kejujuran, kejernihan pemikiran dan kerendahan hati.

Besar harapan, kuat kutitipkan salam dan semangat juang akan masa dan hari esok untuk SIDRAP yang lebih baik dimasa depan.

Admin : A.Akbar



























    Back To Top