NEW UPDATE

Masih Bersama -Ir. H. Fitrial Yasin Amir- Untuk Sidrap 2014-2019


Santun nan bersahabat, merangkul berbagai lapisan masyarakat dialah Ir. H. Fitrial Yasin Amir. Dengan kejujuran, kejernihan pemikiran dan kerendahan hati beliau, warga Sidrap kembali menitipkan harapan besar akan sosok idealis nan islamis sebagai penawar kerinduan Warga Sidrap dalam mengemban amanah, memberi kontribusi efektif demi Kab.Sidrap yang lebih baik.

Memiliki kepedulian tinggi, tak memandang kasta dan strata sosial. Ayahanda H.Fitrial bukanlah tipekal Calon Wakil Rakyat dengan Segudang janji-janji dan Angan-angan yang Tak Pasti!

Berbekalkan pengalam 5 (lima) tahun telah menjabat sebagai Angota DPRD Kab.Sidrap pada priode sebelumnya membuatnya semakin matang untuk kembali melanjutkan perjuangan penyambung aspirasi rakyat atas nama pengabdian dan dedikasinya untuk kemajuan Tanah kelahirannya di Bumi Nene Mallomo tercinta.

Alam menjadi saksi akan kesungguhannya, dialah perwujudan cinta dan keberanian, berjuang dengan segenap upaya dan keyakinan dengan satu kata "Untuk Sidrapku"

Mari bersama-sama disini, genggam tangan erat-erat dan melangkah bersama Ir. H. Fitrial Yasin Amir dengan dukungan dan doa untuk maju sebagai Angota Legislatif DPRD Kab.Sidrap dari :

  • Partai Amanat Nasional (PAN) 
  • Nomor Urut (2)
  • Dapil 1 Kec.Maritengngae & Wattang Sidenreng 
  • Pada tanggal 9 (sembilan) April 2014.


"Untuk Rakyat KuMengabdi,,,"
"Untuk Sidrap KuBerkarya,,,"

Admin : A. Akbar

GALERI FOTO

Selalu Ada Untuk Keluarga

Berjiwa Muda

Menyatu Dengan Alam

Menyukai Tantangan

























    Back To Top