NEW UPDATE

Ini Dia Caleg Sidrap Yang Merakyat & Berpengalaman



Satu hal yang perlu digarisbawahi adalah bahwa dalam memilih caleg itu harus Berkualitas dan Merakyat. Berkualitas tidak hanya diukur dari apakah sekedar terkenal saja. Sebab dari pengalaman beberapa pemilu lalu banyak anggota legislatif memiliki keterkenalan yang luar biasa, akan tetapi saat bekerja nihil hasilnya.

Hal itu disebabkan karena pada saat kampanye mereka hanya mengandalkan konsep, akan tetapi praktik tidak ada. Akibatnya padasaat terjun ke lapangan tidak bisa berbuat apa-apa. Caleg harus memiliki sejumlah kriteria penilaian yang terukur agar kita tidak terjebak dengan janji manis caleg. Ujung-ujungnya nanti kita hanya bisa mengeluh ketika biaya hidup tinggi, ketika menghadapi masalah sosial sedangkan, para wakil kita sibuk dengan studi banding ke luar negeri..hemm!!

Saya pikir untuk memilih caleg yang Berkualitas, paling tidak kita memiliki beberapa kriteria penilaian, yaitu memiliki integritas intelektual, sosial moral yang baik dan merakyat pastinya..!!

Untuk Warga Sidrap. Ir.H. Fitrial Yasin Amir (PAN).. Pernah dengar nama ini ?
Kalau belum maka sungguh terlalu..!! hehe..!!

Ir.H Fitrial Yasin Amir. Caleg Asal Sidrap yang diusung Partai Amanat Nasional ini memiliki Integritas dengan tingkat kepedulian yang sangat tinggi terhadap berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat. Kita bisa melihat kiprahnya dan konsistensinya telah terbukti pada priode sebelumnya..!!

Sehingga H. Fitrial Yasin kembali terketuk hatinya melanjutkan misi mulia untuk melanjutkan "Amanah Rakyat" pada pileg 9 april mendatang..

Jadi tidak salah lagi jika pada tanggal 9 april nanti, saat menggunakan hak suara anda tidak usah bingung, "Yakin dan Percaya" Pilihan anda cuma yang terbaik, siapa lagi kalau bukan :
  • Ir. H. Fitrial Yasin Amir Caleg DPRD Kab.Sidrap
  • Dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor Urut : (2)
  • Dapil:1 Kec. Maritenngae & WT Sidenreng.

Yang Merakyat , , Lanjutkan Amanah Rakyat..!!
Yang Lain.. Lewat,,,!!


Admin : A.Akbar



























    Back To Top