NEW UPDATE

Caleg PAN (Ir.H.Fitrial Yasin) Lanjutkan Amanah Rakyat!


Partai Amanat Nasional (PAN) Memang sangat bijak dalam memenuhi keinginan rakyat..!!
Tidak salah lagi jikalau PAN memilih sosok yang memang benar-benar mampu menjawab dan memahami persoalan-persoalan dalam masyarakat sosial, terkhusus di Kab.Sidrap.

Dialah Ir.H Fitrial Yasin Amir. Caleg Asal Sidrap yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) ini memiliki Integritas dengan tingkat kepedulian yang sangat tinggi terhadap berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat. Kita bisa melihat kiprahnya dan konsistensinya telah terbukti pada priode sebelumnya..!!


Menurut Ir.H Fitrial Yasin Amir. Dewan Perwakilan Rakyat 
Daerah (DPRD) memiliki tiga fungsi strategis dalam membangun bangsa : 
  1. Fungsi legislasi yaitu Fungsi legislasi dilaksanakan sebagai perwujudan DPRD selaku pemegang kekuasaan membentuk peraturan daerah.
  2. Fungsi anggaran, yaitu Fungsi anggaran dilaksanakan untuk membahas dan memberikan persetujuan atau tidak memberikan persetujuan terhadap rancangan peraturan daerah tentang APBD yang diajukan oleh Bupati.
  3. Fungsi pengawasan, yaitu Fungsi pengawasan dilaksanakan melalui pengawasan atas pelaksanaan peraturan daerah dan APBD.
Ketiga fungsi tersebut akan berjalan dengan baik dan efektif bilamana lembaga-lembaga lainnya kondusif, yakni dapat bekerjasama dan memiliki visi yang sama terhadap pembangunan bangsa. Hal yang lebih penting lagi adalah kebersihan niat, dan moral anggaota dewan itu sendiri. Ujar H Fitrial Yasin saat berdiskusi dengan kami, pangkajene (22/03)

Bisa kita bayangkan, bila sebuah lembaga yang terhormat yang memiliki fungsi pengawasan, tetapi dalam kenyataannya malah korup, kotor dan tidak bermoral, maka pengawasan yang dilakukannya pun tidak akan efektif dan tidak akan berhasil nyata. Inilah salah satu problem bangsa yang harus diselesaikan. Tegas H Fitrial Yasin.

Jadi tidak salah lagi jika pada tanggal 9 april nanti, untuk warga Sidrap saat menggunakan hak suara anda tidak usah bingung, "Yakin dan Percaya" Pilihan anda cuma yang terbaik dan siapa lagi kalau bukan :
  • Ir. H. Fitrial Yasin Amir Caleg DPRD Kab.Sidrap
  • Dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor Urut : (2)
  • Dapil:1 Kec. Maritenngae & WT Sidenreng.
Yang Merakyat , , Lanjutkan Amanah Rakyat..!!
Yang Lain.. Lewat,,,!!
























    Back To Top