NEW UPDATE

Kurang Fit! Sekjen KOHATI PB HmI 'Indah Syamsuddin' Tetap Kawal LKK KOHATI Di Sidrap

Foto Indah Syamsuddin (Sekjen KOHATI PB HmI) dan Andi Akbar (Kabid PA HmI Cab.Sidrap)

Enerjik, ceria dan penuh semangat dialah Indah Syamsuddin. Dibalik paras ayunya, Indah Syamsuddin yang akrab disapa "Kakanda Indah" ini terbilang sangat menjunjung tinggi loyalitas kader dalam berorganisasi terutama untuk organisasi yang membesarkan namanya hingga ke tingkat Nasional sebagai SEKJEN KOHATI PB HmI "Himpunan Mahasiswa Islam" saat ini.

Ditemui di Hotel Grand Sidny Pangkajene Sidrap, meski dengan kondisi tubuh yang kurang sehat, Indah Syamsuddin tetap menunjukkan loyalitas kadernye mengawal dan memberi bimbingan kepada Pengurus HmI Cab.Sidrap terkait pelaksanaan LKK Tingkat Nasional KOHATI HmI Cab.Sidrap yang sementara berlangsung.(04/03)

Disela-sela perbincangannya bersama Pengurus HmI Cab.Sidrap, Indah Syamsuddin juga banyak berbagi pengalaman semasa kurun waktu 7 (tujuh) tahun beliau berHmI. Dan tidak hanya itu, Indah juga memiliki harapan yang besar lewat Latihan Kader Khusus Kohati (LKK) tahun ini, sekiranya dimasa yang akan datang akan lahir sosok Indah-indah baru dari Bumi Nene Mallomo yang dapat membangun HmI lebih baik kedepannya.

#Admin
    Back To Top