NEW UPDATE

SEKJEN KOHATI PB HMI Ternyata Orang Sidrap Asli!

(Kiri) Foto Kabid PA HmI Cab.Sidrap A.Akbar Muzfa SH dan (Kanan) SEKJEN KOHATI PB HmI Indah Syamsuddin SH

Siapa yang dapat menebak dan memastikan akan kejadian hari esok ? 
Pertanyaan itu kemudian muncul dan menjadi kobaran api penyemangat bagi Kader-kader HmI Sidrap ketika melirik salahsatu Petinggi Himpunan Mahasiswa Islam "Indah Syamsuddin"

Siapa yang menyangka, kabar yang beredar bahwa Salah Satu Petinggi HMI yang menjabat sebagai SEKJEN KOHATI PB HmI adalah Orang Asli Bugis Sidrap dan kabar ini ternyata benar. Hal senada di lontarkan oleh Ketua Pembinaan Anggota HmI Cab.Sidrap A.Akbar menuturkan bahwa "Benar" Sosok yang selama ini menjadi buah bibir di antara kader HmI Sidrap itu Benar. SEKJEN KOHATI PB HmI Orang Sidrap Asli, namanya "Indah Syamsuddin" Lulusan Fakultas Hukum 45 Makassar yang juga Sahabat saya waktu mengikuti Latihan Kader (LK2 HmI) Tingkat Nasional 2008 enam tahun yang lalu. 

Pernyataan Kabid PA A.Akbar, tentu menghadirkan rasa penasaran dari kader-kader HmI Sidrap tentang sosok Indah Syamsuddin yang namanya membuming belakangan ini. Yaa... Benar...!! Indah Syamsuddin terbilang kader yang memiliki semangat juang yang tinggi, dibalik paras ayunya, Indah yakin bahwa kesungguhan dan keikhlasan yang kita lakukan/kerjakan saat ini akan berbuah manis di hari esok!. Seperti itu lah Indah!. Sebagai sahabat tentu sayapun bangga pernah belajar dan berjuang bersama Indah Syamsuddin Membangun HmI. Ujar A.Akbar.

Dua hari yang lalu SEKJEN KOHATI PB HmI "Indah Syamsuddin" kembali ke kampung halaman, bertemu dengan sanak keluarga dan juga ikut mengawal LKK KOHATI Tingkat Nasional yang digelar diSidrap. Sebagai bentuk loyalitas kader Indah menyempatkan diri membawakan materi pada Latihan Khusus Kohati LKK kemarin. Dalam materi yang dibawakannya Indah banyak berbicara tentang peran perempuan dalam membangun ekonomi bangsa, serta peran perempuan dalam memberi kontribusi yang besar terhadap kemajuan ekonomi di Indonesia.(06/03) 

Artikel Terkait :

Admin
    Back To Top