NEW UPDATE

Kacau! Anak SD Sudah Berani Mesum Di Tempat Umum


Zaman memang sudah semakin unik, persoalan yang dulunya dianggap tabu kini sudah menjadi santapan lelucon dan dianggap sebagai nyanyian klasik, bahkan hal-hal yang bersifat intim kini bebas diumbar dipinggir jalan. Kita tengok beberapa foto adegan mesum bocah SD yang admin temukan dibeberapa jejaring sosial.



Sepertinya ada yang keliru dengan pola kehidupan sosial yang kita jalani saat ini, terlepas dari foto adegan mesum anak SD diatas tentunya peran kita selaku generasi muda menjadi tantangan tersendiri dalam memberi pencerahan kepada calon generasi-generasi pelanjut nantinya.

Apa peran guru di sekolah ? tentunya pertanyaan ini sedikit mencubit pola pendidikan saat ini. mengapa tidak, masih anak-anak sudah berani beradegan mesum di pinggir jalan, apa jadinya kalau sudah besar nanti? memang disekolah diajarin apa sama guru ?

Orang tua sibuk yaa, sampai-sampai moral anak-anaknya kebablasan ? Kami juga memaklumi kesibukan orang tua diluar rumah dan juga bukanlah perkara mudah untuk menekuni dua zona antara karir dan rumah tangga, namun apa gunanya pangkat dan jabatan yang orang tua sandang jika anak-anaknya sampai terpeleset ditepi kemaksiatan?

Jadi jangan heran jika pencabulan, pemerkosaan, pelecehan seksual, tauran antar pelajar, demo anarkis mahasiswa, hamil diluar nikah, pengangguran, perselingkuhan, korupsi dan akhirnya masuk penjara menjadi ancaman serius masadepan anak-anak indonesia jika tunas-tunas generasi muda harapan bangsa terus-terusan dibiarkan seperti ini.

Admin : A.Akbar

    Back To Top