NEW UPDATE

Kaos Desain Anak Sidrap Diakui Hingga Pasar Asia

REPUBLIK GAUL - Setelah meluncurkan 88 desain kaos andalannya dalam skala nasional, akhirnya kabar tak terduga kembali membuat para netizen harus mengakui kreatifitas pentolan distro ternama asal Sidrap "Republik Gaul" yang berhasil menembus pangsa pasar Asia dengan 10 desain unggulannya.

Dikutip dari laman tenagasosial.com, Andi AM (Pimpinan Distro Republik Gaul) yang saat ini juga aktif sebagai Bloggers Indonesia, lagi-lagi mengejutkan jagad maya dengan mengupload foto-foto kaos unggulannya yang sukses menjalar hingga kelapak Asia. Namun seiring dengan itu, lagi-lagi setelah kabar ini beredar diberbagai situs dan blog lokal banyak yang meremahkan hingga meragukan dan menantang Andi AM untuk beradu kreasi.

Menanggapi tanggapan itu, Andi AM justru memilih untuk tenang, berfikir positif dan tidak menanggapi tanggapan itu secara berlebihan. "Makasih buat sahabat-sahabatku yg sudah membeli kasos kami, soal ketidak senangan beberapa oknum tentang pemberitaan kaos desain saya, saya pikir itu lumrah terjadi, yang terpenting saat ini sy sangat bersyukur desain kaos-kaos buatan saya mampu diterima secara luas dan itu membuat sy lebih tekun dan termotifasi untuk lebih berkarya lagi" tutur A.AM (22/10).

Nah.. penasaran seperti apasih desain kaos Andi AM, berikut kumpulan fotonya (dikutip berbagai sumber).










    Back To Top