NEW UPDATE

Laolisu Luncurkan Produk Sandal Motif Batik - Permintaan Membludak

Kabupaten Sidrap - Industri Kerajinan Sandal Laolisu Pinrang - Bagi anda pecinta sandal dengan tema batik, maka pembahasan pada artikel kali ini sangat cocok untuk agan jadikan referensi dan teropong target berbelanja agan berikutnya. Sebut saja Industri kerajinan sandal LaoLisu, yang kini sudah hadir perdana di Kabupaten Pinrang sebagai industri nomor satu yang menyediakan aneka motif dan jenis sandal terlengkap di Sulawesi Selatan.

Dirancang dengan penuh ketelitian dan sentuhan nilai seni yang tidak diragukan lagi, pentolan Industri Sandal Laolisu Andi Akbar kini siap memanjakan para pelanggannya dengan berbagai aneka motif dengan kualitas sandal yang bersaing dipasaran. Bang Akbar juga menegaskan bahwa produk Sandal Laolisu memang merupakan produk lokal dan dibuat di pinrang, namun jangan salah sobat, Kualitas sandal yang ditawarkan Laolisu tidak jauh beda dengan brand sandal ternama lainnya, bahkan bisa dibilang kualitas mereka sangat bersaing.

Tidak perlu harga mahal, kata Owner tampan berdarah Bugis ini.. Dari segi harga sangat bersahabat dan terjangkau untuk semua kalangan. Jika diluar sana banyak brand sandal yang menargetkan harga diatas seratus ribuan, maka khusus untuk Sandal Laolisu tema batik hanya dibandrol dengan harga "dibawah lima puluh ribuan saja".. Wow,, Luar biasa,, tutur beberapa netizen dikolom komentar wall facebook resmi Laolisu. (06/07).

Nahh.. Bagi sobat yang lagi nyari sandal dengan tema batik yang cocok buat beraktifitas diluar rumah, maka kami tentu merekomendasikan produk lokal Laolisu sebagai produk kualitas terbaik dengan harga yang sangat bersahabat dan terjangkau tentunya. Berikut koleksi foto Sandal motif Batik Laolisu :

Admin : Sahrah Julia
Editor : Suci Wulandari
Posted by Nurmala Sartika, S.Sos








Warning...
Hati-hati penipuan produk sandal yang mengatas namakan LaoLisu Pinrang, harap kunjungi store Offline Laolisu untuk memastikan keabsahan produk yang anda akan beli. Pihak Industri Kerajinan Sandal Laolisu Pinrang tidak bertanggung jawab atas kelalaian anda.
    Back To Top