NEW UPDATE

Lenovo Vibe Z, Phablet Android 5.5 Inch Dual Sim

Tak mau ketinggalan dengan para kompetitor yang melepas perangkat phablet ke pasaran, Lenovo juga ikut meramaikan tren phablet android dengan merilis produk baru andalan mereka yang diberi nama Vibe Z.

Sebagai salah satu produsen smartphone besar dunia, Lenovo dianggap sebagai nama potensial yang bisa saja menjadi pengganjang dominasi Samsung dan Apple di pasar smartphone. Dengan berbagai produk android murah, nama Lenovo kini mulai diperhitungkan.


Lenovo Mulai Diminati.
Setelah sebelumnya merilis Lenovo K900 yang penjualanannya cukup sukses, Lenovo kini berharap banyak pada Vibe Z yang mengusung spek hardware tinggi. Layar pada Lenovo Vibe Z berukuran 5.5 inch dengan resolusi layar Full HD 1920 x 1080 piksel.

Di bagian prosesor terdapat prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 800 dengan clock speed 2.2 GHz. Untuk mendukung fitur multi tasking, Lenovo juga menyematkan RAM sebebsar 2 GB dan GPU Adreno 330 untuk sisi grafisnya.

Tren penggunaan kamera berukuran 13 mega piksel juga diikuti Lenovo dengan menghadirkan kamera berukuran 13 mega piksel plus flash LED dengan Exmor-RS yang menghasilkan hasil lebih baik saat menjepret dalam posisi gelap.

Selain itu, Lenovo Vibe Z juga sudah support penggunakan dual sim card dengan jaringan data yang bisa digunakan adalah 4G LTE dan 3G GSM. Jadi Anda tidak perlu repot lagi saat ingin menggunakan dua buah sim card karena Lenovo Vibe Z punya 2 buah slot.

-Blogger Sidrap Team-








    Back To Top