NEW UPDATE

Waspadai Caleg Stres Disekitar Anda!


Pelaksanaan pemilu legislatif 2014 telah digelar beberapa hari yang lalu, tapi uniknya pihak Rumah Sakit Jiwa di Bandar Lampung justru sibuk menyiapkan 100 bangsal perawatan untuk pasien depresi. Langkah ini untuk mengantisipasi tingginya caleg yang mengalami depresi karena gagal dalam pemilu. Bahkan sehari sebelum pemilu legislatif, 2 orang anggota keluarga caleg sudah menempati bangsal perawatan khusus tersebut.

Penambahan tempat tidur untuk pasien kejiwaan ini dilakukan Rumah Sakit Jiwa Kurungan Nyawa Lampung, hanya beberapa hari menjelang pelaksanaan pemilu legislatif. 100 tempat tidur ini ditempatkan di tiga ruangan. Selain menambah tempat tidur, rumah sakit juga menambah tiga orang psikiater, 6 orang dokter umum dan 2 orang spikolog. Persiapan ini dilakukan karena banyak caleg yang tidak menyiapkan diri menjadi orang yang kalah.

Bahkan dua hari menjelang pelaksanaan pemilu legislatif, dua orang pasien sudah menempati bangsal khusus ini. Seorang pasien pria berusia 30 tahun dan seorang lainnya perempuan berusia 38 tahun, istri seorang caleg yang berdomisili di Bandar Lampung. Keduanya diduga mengalami depresi karena takut angota keluarganya gagal terpilih sebagai anggota legislatif.

Terima Kasih
Admin.



KOLOM IKLAN :



    Back To Top